Senin, 28 November 2016

Tempat Jual Balon Loncat dan Istana Balon di Kota Bandung

Tempat Jual Balon Loncat dan Istana Balon di Kota Bandung

Balon Loncat sebuah mainan yang di buat dengan bahan yang khusus dan di produksi lansung dari luar negri yang membentuk rumah-rumahan dan sangat bagus,juga aman apabila di pakai untuk tempat main anak.
Balon Loncat bisa di sebut juga dengan Rumah Balon atau Istana Balon

Karna harganya yang relatif murah,balon tersebut sangatlah cocok untuk di pakai usaha anda apabila anda pakai untuk mencari uang di tempat rekreasi.Selain membentuk menyerupai rumah-rumahan di dalam bentuk balon loncat sendiri biasanya di kasih ornamen-ornamen seperti membentuk Hewan,Tokoh Kartun dan bahkan bisa di buat seperti permainan plosotan Dll.

Dan satu lagi Balon Loncat bisa di sewakan dan di pakai untuk acara ulang tahun anak-anak.Misalnya apabila anak Anda sedang melaksanakan pesta ultah dimana di pesta tersebut banyak teman-teman anak anda yang hadir dan untuk mengisi waktu yang kosong balon loncat bisa di pakai sebelum atau sesudah acara di mulai.

Kita menjual Balon Loncat bermacam-macam bentuk ornamenya dan bentuk ukuranya.
Ukuran Balon Loncat;
1. 4x6
2. 6x8
3. 6x10
Selain menjual Variasi Balon juga menyewakan balon tersebut dengan harga yang sangat murah.Untuk pertanyan dan pemesanan silakan hubungi kontak kami
WHATSAP
083875455266,,081280177212
PIN BB
5c7d22e2
Berikut Contoh Gambar Balon Loncat:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar